BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

TUGAS HARI KE-1

Saya senang hari ini karena saya mendapat uang honor dan uang tunjangan fungsional secara berbarengan jadi saya lebih leluasa dalam mengaturnya, dan Alhamdulillah saya bisa membayar cicilan semester, UTS, membantu sedikit beban keluarga. Namun, sekarang saya agak disibukan dengan urusan rumah karena pada bulan ini saya mencoba hidup mandiri saya mencari rumah kontrakan yang minimalis.
Setelah saya mendapatkan rumah itu , saya mulai beres-beres membawa barang-barang dari rumah lama ke rumah yang baru. Sewaktu saya mengambil barang-barang saya merasa canggung maklum sebelumnya saya tinggal di rumah orang tua tapi bersebelahan dengan rumah bibi dan saya pindah karena ada sesuatu konflik masalah keluarga.
Namun saya mencoba untuk bersikap selayaknya tidak ada masalah apa-apa dan mereka pun bertanya mengapa saya pindah padahal di rumah itu tidak banyak penghuninya tapi saya menjawab dengan alasan yang wajar. Karena dengan kesibukkan saya, jadi saya sering pulang agak malam seperti halnya pulang kuliah dari kampus waktu magrib saya sampai di rumah sekitar jam 19.30. mungkin karena itu alasannya sehingga mereka mengerti dan mengizinkan saya pindah rumah tanpa ada masalah.

0 komentar: