BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

Enay Suminar tugas hari ke-2

Waktu saya berangkat kuliah, tanpa ada perasaan apa-apa seperti biasa saya naik angkot dua kali untuk sampai ke kampus yaitu STAI Sukabumi. Waktu turun dari angkot ke dua, tepatnya di stopan lampu merah saya menerima telepon dari teman tidak lama kemudian HP saya kantongi kembali dan meneruskan perjalanan menuju kampus.

Hari itu hujan, di perjalan menuju kampus saya berteduh disebuah toko saya berteduh sambil melihat-lihat kekanan dan kekiri, tampa sepengetahuan mungkin dari awal ada orang yang memperhatikan saya menyimpan HP di saku jaket yang saya kenakan, sesudah menerima telepon dari teman saya.

Saat saya meninggalakan toko, sedikit terasa seperti ada yang nyangkut tapi hanya sekejap lalu saya meraba kantong jaket, HP sudah lenyap di copet di tempat kejadian saya sempat bertanya pada orang-orang sekitar kejadian, tapi anehnya di antara mereka tidak ada yang membantu atau pun peduli, malah sebaliknya mereka ngotot dan minta untuk di geledah oleh saya namun saya berfikir percumah melayani omongan mereka, saya jadi takut terlintas dalam benak saya mungkin ini si pencopet bekerja sama lalu saya meninggalkan mereka tanpa berfikir panjang.

Dari kejadian di atas meskipun kesal tapi ada Hikmahnya karena memang kebiasaan saya tidak hati-hati jadi setelah kejadian itu ada pengalaman berharga atau serti peringatan kepada kita bahwa dimanapun kita berada harus waspada dalam segala hal.

0 komentar: