BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

Enay Suminar tugas hari ke-3

Assalamualaikum wr wb.

Aduuu…u…u…u…h!!! Bapak Dosen yang terhormat cape de…e…e…h!!! hari gini masih ada di warnet, saya jadi penasaran terus dengan warnet, wah ternyata kalau dah sedikit paham saya jadi keasyikan apalagi kalau sudah mahir. Tapi, saya akan belajar, belajar, dan belajar. Sesuai dengan motto seseorang.

Padahal, saya harus persiapan menyambut lebaran IDUL ADHA Saya harus masak-masak, beres-beres rumah. Meskipun saya belum berkeluarga tapi, siap-siap harus doooong! Sebenarnya saya akui pertama, waktu dituntut bahwa setiap mahasiswa harus punya email, blog, saya kesal tapi, bagaimanapun tugas adalah kewajiban sesusah apapun saya harus propesional dalam menyikapinya.

Dan sekarang saya bersyukur dengan adanya tugas tersebut saya menjadi paham apa itu email, blog, dan melatih jemari saya dalam mengetik. Tidak lupa semua ini berkat bantuan teman-teman saya ucapkan terimakasih kepada semuanya. Dan sekarang saya akan merayakan IDUL QURBAN dengan semangat tanpa tugas yang selalu mengganjal dalam ingatan saya. ALHAMDULLAH.

Kepada Pak mulyawan mana komentarnya??? Mengenai tulisan-tulisan saya ini apapun komentar Bapak saya terima dengan ikhlas dan semoga dapat memotivasi saya dengan terus belajar, belajar, dan belajar.

0 komentar: