BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 Desember 2009

Tugas ke 3

Narkoba ? Tidak!!!

Nama Narkoba, dia sangat berbahaya jika dikonsumsi. Narkoba telah memakan banyak korban maka dari itu, kita harus menjauhinya. Memang hal tersebut bisa terjadi kepada siapa saja. Korban narkoba tidak hanya orang tua, tetapi banyak juga pelajar yang terpedaya karena berbagai faktor, misalnya : karena ajakan teman yang disebut tidak gaul, kurangnya perhatian orang tua, lingkungan, ekonomi dan pendidikan. Apalagi pada usia remaja sangat rentan dengan emosi yang labil dan tidak sedikit remaja yang kehilangan masa depannya akibat Narkoba.

Narkoba bermacam-macam bentuk dan jenisnya, ada yang berasal dari tanaman yaitu sejenis ganja, ada yang berasal dari bahan campuran kimia biasa disebut Psikotropika yang berbentuk pil, cairan yang disuntikan sejenis obat. Obat itu untuk penyembuh sakit tetapi, jika dikonsumsi melebihi dosis Dokter, bukan menjadi sembuh melainkan merusak kesehatan jiwa.

Memang hal itu tidak penting dari segi manfaat tetapi, untuk ilmu dan pengetahuan kita, tidak ada salahnya kita banyak tahu atau membaca tentang narkoba agar menjadi insan yang berilmu dan selalu berkata” Narkoba? Tidak!!!”.

0 komentar: